Kepala Dinas Lepas Jenazah Erna Hartati

Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Kuantan Singingi berduka, pasalnya salah seorang Staf Bidang Dikdas PK-PLK, Erna Hartati,(44), meninggal dunia. Kepala Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Kuantan Singingi,Jupirman, S.Pd secara resmi melepas jenazah di Desa Beringin Taluk, Rabu (15/04). Pada upacara pelepasan ini juga hadir Sekretaris, Kepala Bidang beserta Seluruh Pegawai Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Kuantan Singingi.

 

Diawal sambutannya Kepala Dinas Disdikpora menyampaikan rasa duka cita yang mendalam atas meninggalnya salah satu staf terbaik Disdikpora Kuansing,Karena sejak awal keberadaan Dinas Pendidikan beliau berdinas dan bertugas Almarhumah mengabdikan dirinya di Dinas Pendidikan Kabupaten Kuantan Singingi. Kepergian alamarhumah membawa duka yang mendalam, karena semasa hidupnya dan berdinas di Diskdikpora dikenal sebagai pribadi yang ulet, tekun, rajin dan bertanggung jawab dalam bekerja. demikian disampaikan oleh kepala Dinas Dikpora Jupirman S.Pd, yang diwakili oleh Sekretaris Dinas H.  Masrul Hakim.

 

Kepada keluarga, Bapak H. Masrul Hakim menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi atas pengabdian dan dedikasi almarhumah, selama mejadi pegawai di Disdikpora Kuansing. Selanjutnya beliau juga berpesan kepada keluarga agar dapat menerima dengan ikhlas dan lapang dada serta keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan kesabaran dan senantiasa bertawakkal kepada Allah SWT. (*AKB42)

Sambutan Kepala Dinas

JUPIRMAN, S.Pd
Selamat Datang anda telah mengunjungi Website Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Kuantan Singingi ini. Keberadaan Website ini pada dasarnya adalah dalam rangka mewujudkan keterbukaan publik terhadap berbagai informasi yang terkait dengan urusan Pendidikan, Kemudaan dan Olahraga baik yang berada di Kabupaten Kuantan Singingi maupun yang bersumber dari propinsi dan nasional. Selengkapnya

Topik